Wednesday 2 November 2016

PES 2017 sudah "dibobol" oleh Tim CPY


Jika ada satu kata atau kombinasi huruf yang jadi tumpuan “harapan” banyak gamer bajakan di seluruh dunia saat ini, maka “CPY” tampaknya merepresentasikan hal tersebut. Setelah tenggelam untuk waktu lama dan baru bangkit kembali setelah bypass dari Voksi berhasil membiarkan ruang lega bagi gamer bajakan dari Denuvo selama beberapa hari, kelompok yang bernama Conspiracy ini terus membuktikan tajinya. Walaupun tak seperti scene bajakan di masa lalu yang bisa dipercahkan dalam waktu hitungan hari, pelan tapi pasti, CPY mulai  membobol game-game Denuvo. Ada begitu banyak “pekerjaan rumah”, namun mereka sepertinya tak akan berhenti di sini. Salah satu korban terbarunya? Game sepakbola terbaru dari Konami.
Betapa mengejutkannya ketika informasi soal penggunaan Denuvo oleh Konami untuk PES 2017 versi PC menyebar beberapa waktu yang lalu. Namun yang lebih tak terprediksi adalah fakta bahwa CPY menjadikannya sebagai “fokus” target mereka selanjutnya, alih-alih game-game berbasis Denuvo populer lain yang sepertinya belum tersentuh.



Demikian para gamer yang ingin memainkan PES 2017 versi "pak tani" bisa langsung memainkan dengan cara yang sudah di berikan oleh CPY.

0 comments:

Post a Comment